Senin, 15 Juli 2013

try it! jeritan mahasiswa!

pada awalnya, saya tidak mengerti harus melakukannya seperti apa. bahkan terkadang saya takut untuk melakukan hal tersebut. ketakutan itu yang membuat saya tidak dapat berkembang menjadi pribadi yang lebih baik lagi. saya takut mencoba, mencoba membuat berita, mebuat film, mereview & mengkritik buku, membuat opini, wawancara kebeberapa perusahaan, dan masih banyak lagi hal yang membuat saya takutuntuk mencoba. ketakutan saya sebenarnya mendasar, karena saya takut salah dalam melakukan tugas atau melaksanakan hal tersebut, pada akhirnya saya takut untuk mencoba.

akan tetapi, disaat saya memikirkan masa depan saya, rasa takut itu hilang dalam sekejap dan berubah menjadi semangat yang membara. semangat untuk membuat kedua orang tua dan kelurga bangga, semangat untuk membahagiakan kedua orang tua, dan tentunya semangat untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi.
hanya saja, terkadang ada beberapa hal yang membuat semangat yang sudah bangkit itu hilang kembali dalam sekejap. salah satunya ialah saat seseorang tidak menghargai proses yang telah saya lakukan. orang-orang yang menilai sebelah mata atas apa yang telah saya kerjakan.

akankah semua proses belajar saya sia-sia hanya hal tersebut?
atau dapatkah mereka yang memandang sebelah mata membuka kedua matanya untuk melihat proses yang telah saya jalani?

jika hal tersebut mungkin terjadi, bolehkah saya terus mencoba dan belajar agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi?

try it!!!!! *scream >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar